Facebook Twitter Google Plus Instagram
Berita Terbaru

Terlalu Sering Juara Liga Champions, Real Madrid Jadi Lupa Juara La Liga

Real Madrid

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos meyakini musim 2019/20 akan menjadi musim kebangkitan untuk El Real Los Blancos. Dia yakin bahwa Real Madrid tidak akan terlalu lama terpuruk setelah menutup 2018/19 dengan buruk. Real Madrid akan segera bangkit.

Bursa transfer kali ini jadi momen yang menentukan bagi Zinedine Zidane. Dia harus mendatangkan pemain-pemain yang tepat untuk memperkuat skuad dan kembali bersaing musim depan.

Sejauh ini sudah ada empat pemain anyar yang sudah didatangkan ke Santiago Bernabeu: Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Amunisi anyar itu dipercaya bakal memberikan sentuhan yang berbeda pada skuad Real Madrid.

Carlos mengakui musim lalu begitu buruk untuk Real Madrid, namun dia merasa tidak ada masalah yang terlalu besar. Sekarang, tidak ada gunanya membicarakan kegagalan musim lalu, waktunya Real Madrid melihat ke depan.

“Tim ini sudah memenangkan banyak hal dan bakal datang masa ketika anda harus memberikan ruang untuk tim lain, sebab selalu menang adalah mustahil. Namun, dalam musim yang sulit, kami tetap menang sebanyak Barcelona dan Liverpool, karena kami juara dunia dan itu bukan hal kecil. Waktunya berpikir soal musim depan,” kata Roberto Carlos kepada Marca.

Mengenai target musim depan, Carlos yakin Zidane akan mementingkan La Liga. Dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid terlalu sering membiarkan Barcelona berkarya di liga, kini waktunya mereka kembali fokus ke kompetisi domestik. Tak hanya itu, dia percaya Real Madrid sudah cukup kuat untuk menjuarai La Liga musim depan.

La Liga Terlupakan
Menurut Roberto Carlos, saat ini skuad Real Madrid sudah terbiasa dengan menjadi juara Liga Champions hingga mereka lupa apa yang perlu dilakukan untuk menjuarai La Liga. Seperti yang Zidane terus mengatakan, La Liga tetap menjadi prioritasnya karena membutuhkan konsistensi.

“Masalahnya adalah Real Madrid sudah terlalu terbiasa juara Liga Champions dan menjuarai liga jadi terlupakan. Zidane telah memetik tiga kemenangan beruntun di Eropa jadi karena itulah dia ingin kembali ke liga lagi,” pungkas Roberto Carlos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *