Facebook Twitter Google Plus Instagram
Berita Terbaru

Max Allegri Akui Sempat Tolak Tawaran Real Madrid

Max Allegri Akui Sempat Tolak Tawaran Real Madrid

Mantan pelatih Juventus, Massimilliano Allegri mengungkapkan sebuah fakta menarik yang jarang diketahui publik, yakni soal dirinya yang pernah menolak tawaran dari Real Madrid di masa lalu.

Adapun, Allegri sendiri merupakan mantan pelatih AC Milan dan Juventus. Saat masih menangani Juventus, dia memang mendapat banyak sanjungan karena berhasil mempersembahkan lima gelar Scudetto untuk Bianconneri.

Tak hanya itu, Allegri juga sukses membawa Juventus mencapai final Liga Champions Eropa di dua kesempatan yang berbeda.

Namun, yang bersangkutan memilih mundur dari jabatannya setelah kampanye musim 2018/19 berakhir dan sampai saat ini yang bersangkutan memang masih menganggur.

Setelah selama kurang lebih dua tahun berselang, Allegri akhirnya angkat bicara tentang beberapa fakta yang jarang diketahui publik, termasuk salah satunya fakta bahwa dia pernah mendapat tawaran untuk menangani Real Madrid.

Tawaran tersebut menghampiri Allegri di musim terakhirnya bersama Juventus, jelas saja dia menolak tawaran yang sebenarnya didambakan banyak pelatih. Penolakan tersebut dilakukan Allegri, karena dia sudah berjanji untuk tetap bertahan di Turin.

Baca Juga:  5 Daftar Pemain Bola Hobi Main Poker Dapat Hadiah Rp7,5 Miliar

“Ketika Real Madrid menelepon saya tiga tahun lalu, saya telah berjanji kepada Juventus bahwa saya akan bertahan. Itu satu-satunya yang saya tolak,” ungkap Allegri kepada Sky Sport Italia.

Sebagai informasi, saat itu Real Madrid memang sedang mencari pelatih baru seiring dengan keputusan Zinedine Zidane untuk mundur dari jabatannya sebagai juru taktik tim utama.

Karena ditolak oleh Allegri, pada akhirnya Real Madrid memilih Julen Lopetegui dan kemudian Santiago Solari sebagai pengganti, yang akhirnya dua-duanya gagal dan dipecat. Zidane kembali menempati kursi pelatih saat ini.

Adapun, Allegri saat ini sedang menganggur, namun yang bersangkutan tidak akan mengabaikan jika ada tawaran lagi dari Juventus.

“Tidak mungkin untuk memastikan, selain itu, Andrea Pirlo ada di sana sekarang dan menurut saya dia baik-baik saja,”

“Saya tidak tahu apa yang hilang dari Juve. Mereka berada di Final Coppa Italia, memenangkan Supercoppa, berjuang untuk empat besar. Liga Champions seperti lotere, bisa untung bisa buntung,” tandasnya. Prediksi Bola Pekan Ini

Baca Juga:  Dirumorkan Pindah Ke PSG, Perwakilan Dybala Membantah