Facebook Twitter Google Plus Instagram
Berita Terbaru

Lawan Granada di Babak Perempat Final, Ini Kata Manchester United

Lawan Granada di Babak Perempat Final, Ini Kata Manchester United

Manchester United dipastikan bakal bertemu dengan wakil La Liga Spanyol, Granada dalam dua leg babak perempat final Liga Europa musim ini. Lantas apa komentar pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengenai hal tersebut?

Seperti diketahui, Manchester United berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final setelah menyingkirkan wakil Serie A Italia, AC Milan dengan agregat tipis 2-1.

UEFA sendiri kemudian mengumumkan drawing atau undian babak perempat final Liga Europa pada Jum’at (19/03) Malam WIB. Dari hasil drawing tersebut, diketahui Setan Merah akan erhadapan dengan wakil Spanyol, Granada.

Di atas kertas, Manchester United tentu saja lebih unggul dibandingkan Granada, mereka juga lebih berpengalaman di ajang Liga Europa.

Namun, saat berbicara mengenai hasil drawing tersebut, Setan Merah menganggap Granada sebagai lawan yang sulit.

“Well, ini adalah undian yang sulit bagi kami,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Bukan soal komposisi pemain, Solskjaer lebih menekankan keberhasilan Granada dalam menyingkirkan tims ekelas Napoli dan Molde pada dua babak sebelumnya.

Baca Juga:  Agar Bisa Juara, MU Harus Berani Datangkan Harry Kane

“Mereka bermain dengan baik di La Liga. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang memiliki teknik dan juga taktik yang sangat bagus,”

“Mereka mengalahkan Molde jadi mereka adalah tim yang bagus. Saya mungkin akan menelpon Molde untuk menanyakan kekuatan Granada, namun kami juga akan melakukan riset kami sendiri,” tandas dia.

Selain itu, musim ini menjadi musim pertama bagi Granada di ajang Liga Europa, sehingga tentu pengalaman baru ini akan membuat mereka berjuang sekuat tenaga demi meraih hasil yang bagus.

“Ini adalah musim perdana Granada di Liga Europa. Jadi bermain di kompetisi ini merupakan pengalaman baru bagi mereka,”

“Kami tahu bahwa mereka tim yang bagus, dan kita juga tahu tim-tim spanyol punya teknik yang bagus. Jadi kami harus bertahan dengan baik saat menghadapi mereka,” ujarnya.

Sebelum memikirkan laga melawan Granada, Manchester United akan lebih dulu berhadapan dengan Leicester City. Kedua tim rencananya akan saling berhadapan di babak semifinal Piala FA Akhir pekan ini. Prediksi Pertandigan Bola Minggu Ini

Baca Juga:  Wasit-wasit Wanita Tercantik Di Dunia