Facebook Twitter Google Plus Instagram
Berita Terbaru

Achraf Hakimi Bicara Soal Isu Kembali ke Real Madrid

Achraf Hakimi Bicara Soal Isu Kembali ke Real Madrid

Salah seorang pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi baru-baru ini berbicara melalui agen transfernya soal kabar yang mengklaim bahwa sang pemain akan kembali ke pelukan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Achraf Hakimi bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kemarin usai ditebus dari Borussia Dortmund seharga 40 Juta Euro, plus bonus bersyarat sebesar 5 juta Euro.

Sejak bergabung, Achraf Hakimi langsung jadi andalan utama Antonio Conte di sektor bek kanan Nerazzurri. Tak sekedar jadi andalan, pemain Tim Nasional Maroko juga tampil bagus, berkontribusi besar terhadap keberhasilan Inter Milan mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

Alejandro Camano selaku agen transfer dari Achraf Hakimi lantas bercerita mengenai bagaimana kliennya sampai bisa bergabung dengan raksasa Serie A Italia tersebut.

Diungkapkan bahwa sebenarnya Inter Milan sudah berminat terhadap Achraf Hakimi sejak tiga tahun terakhir, namun transfer ini baru bisa terwujud pada musim panas kemarin.

“Sang pemain sendiri yang membuat keputusan untuk pergi ke Inter. Sudah dua atau tiga tahun lalu, Piero Ausilio telah berbicara kepada kami tentang peluang mendatangkannya ke Milan,”

Baca Juga:  Lawan Granada di Babak Perempat Final, Ini Kata Manchester United

“Setelah kariernya di Borussia Dortmund, minat itu diperbarui dan Hakimi memutuskan untuk datang ke Inter.” ujar Camano kepada Calciomercato.it.

Lebih lanjunt, sang Agen berbicara mengenai spekulasi yang belakangan terdengar, yang mengklaim bahwa kliennya akan kembali ke pelukan sang mantan klub, Real Madrid.

Ditegaskan Camano bahwa saat ini kliennya sangat senang dengan karirnya di Inter Milan, dia juga masih terikat kontrak lima tahun di San Siro dan bertekad membantu Nerazzurri memenangkan Scudetto musim ini.

“Dia memiliki kontrak lima tahun, kami menandatanganinya karena kami sangat yakin dengan proyek Inter. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi ini adalah langkah yang sangat penting dalam kariernya,”

“Kami jelas tidak bermaksud meninggalkan tim dalam situasi yang begitu sulit.” tandasnya.

Inter saat ini masih memuncakki klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan 6 poin atas Inter Milan. DAFTAR SBOBET TERBARU 2021