Real Madrid Beda Pendapat Soal Rencana Penjualan Isco

Kabar mengenai masa depan Isco di Real Madrid memasuki babak baru. Ada dua kubu yang memiliki pendapat sendiri mengenai kelanjutan karier Isco di Real Madrid.

Isco sendiri merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid di masa kepelatihan Zidane yang pertama di Santiago Bernabeu. Pada saat itu Isco memainkan peran penting dari keberhasilan Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut.

Namun musim ini, ada penurunan performa pada diri Isco. Hal ini disebabkan karena sang pemain tidak banyak bermain di era Santiago Solari dan Julen Lopetegui, sehingga kebugaran tubuhnya agak menurun ketika dilatih Zinedine Zidane untuk kedua kalinya.

Dalam kabar yang dirilis oleh harian AS, para petinggi Real Madrid memiliki dua opini berbeda terkait Isco. Ada pihak yang ingin Isco dijual dan ada yang ingin Real Madrid mempertahankan Isco.

Ingin Dijual
Menurut laporan itu, para Direktur Real Madrid ingin menjual Isco di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan performa Isco yang terus menurun musim ini. Alhasil mereka khawatir bahwa harga jual sang pemain akan anjlok.

Untuk itu Los Galacticos ingin segera menjual Isco, terlebih setelah ini El Real berencana mendatangkan Eden Hazard yang berpotensi menggeser Isco dan membuat harganya turun lagi.

Zidane Menolak
Namun laporan itu juga mengklaim bahwa rencana penjualan Isco itu ditolak mentah-mentah oleh Zidane. Menurut manajer Madrid ini, Isco merupakan pemain kunci timnya. Zidane percaya taktiknya tidak akan sempurna jika Isco tidak ambil bagian di dalam timnya.

Zidane juga berani menjamin Isco akan kembali ke performa terbaiknya pada kompetisi musim depan, karena Zidane optimis bahwa performa Isco menurun karena ia salah ditangani oleh dua pelatih sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *