Facebook Twitter Google Plus Instagram
Berita Terbaru

Perekrutan Harry Maguire Jadi Bukti Bahwa MU Masih Jadi Klub Top

Harry Maguire Manchester United

Manchester United merekrut tiga pemain dari sejumlah incaran yang telah dirumorkan dalam dua bulan terakhir. Publik pun berkesimpulan bahwa The Red Devils sudah tidak menarik lagi di mata pemain berkelas.

Sebagai informasi, tiga pemain yang direkrut Manchester United adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan terakhir Harry Maguire. Tiga pemain tersebut membuat klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mengeluarkan dana sebesar 160 juta euro.

Setelah merekrut Maguire, Manchester United sempat dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan pemain lain. Solskjaer pun sempat menyatakan bahwa klubnya sedang berusaha untuk mendatangkan sedikitnya satu sosok baru di Old Trafford.

Tapi hingga bursa transfer resmi ditutup, tepatnya pada hari Jumat (9 Agustus 2019) dini hari tadi, tidak ada pemain baru yang merapat ke Old Trafford. Sekarang, Manchester United harus menunggu sampai musim dingin untuk kembali aktif berburu pemain.

MU Masih Seperti yang Dulu
Paulo Dybala merupakan satu dari sejumlah nama yang dirumorkan tengah diincar Manchester United. Namun kabarnya, pemain Juventus tersebut menolak pinangan mereka karena merasa tak tertarik untuk memperkuat mantan klub Cristiano Ronaldo. Anggapan publik pun semakin menguat.

Namun, legenda MU, Gary Lineker memilih untuk tidak mempedulikan komentar-komentar miring itu. Menurutnya, Manchester United masih menjadi destinasi utama pemain-pemain hebat lainya untuk berlabuh, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

“Sangat bodoh untuk mengatakan bahwa Manchester United sudah tidak seperti dulu lagi, dan mereka masih menjadi klub sepak bola yang hebat, itu tidak diragukan lagi,” tutur Gary Lineker kepada Goal.

“Namun United masih menjadi daya tarik yang besar untuk pemain kelas dunia dan kami telah melihatnya pada pekan ini dengan Harry Maguire yang pindah ke Manchester United dari Leicester City,” tandas Gary Lineker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *