Facebook Twitter Google Plus Instagram
Berita Terbaru

Mourinho Ungkap Alasan Kegagalan Alexis Sanchez di MU

alexis sanchez mourinho

Jose Mourinho coba menjelaskan situasi yang dialami oleh salah satu mantan pemainnya di Manchester United, Alexis Sanchez. Manajer berkebangsaan Portugal tersebut berkata bahwa sang pemain tidak bahagia selama di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Alexis pindah ke Old Trafford saat Manchester United masih ada di bawah kendali Jose Mourinho. Ia direkrut dari Arsenal dengan mengorbankan salah satu pemainnya, Henrikh Mkhitaryan.

Alexis diketahui sebagai salah satu penyerang hebat di dunia ketika masih memperkuat Arsenal. Anehnya, ketika pindah ke Manchester United, pria asal Chile itu tidak menunjukkan kualitas performa yang sama.

Alhasil namanya pun mulai terpinggirkan dari skuat inti, baik pada masa Mourinho maupun Manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Belum lama ini, Alexis memutuskan hijrah ke Italia untuk memperkuat Inter Milan dengan status pinjaman.

Selaku mantan Manajer, Mourinho menyaksikan sendiri bagaimana perkembangan Alexis selama di Manchester United. Ia juga tahu apa yang membuat penampilan sang pemain kurang maksimal, salah satu penyebabnya adalah karena Alexis tidak merasa senang berada di MU.

“Sanchez… Saya merasa dia adalah orang yang tidak bahagia. Dan saya berpikir dalam setiap pekerjaan yang dia lakoni, saat anda kurang merasa bahagia, tidak akan mudah untuk bisa perform di setiap level,” ujarnya kepada the Telegraph.

Kemudian, Mourinho mengakui bahwa dirinya menjadi salah satu alasan ketidakbahagiaan Alexis di Manchester United. Mourinho merasa gagal mengeluarkan kemampuan terbaik sang pemain. Mourinho pun memiliki harapan besar kepada Alexis di klub barunya, Inter Milan. Ia berdoa semoga penyerang berumur 30 tahun tersebut bisa menemukan kembali performanya dan berhenti menjadi seseorang yang bersedih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *