Jika Lukaku Pergi, Siapa Penggantinya?

lukaku mu

Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Romelu Lukaku sebelum berangkat memulai tur pramusim Manchester United. Kabarnya, Solskjaer tegas mengatakan rencananya, yakni bahwa Lukaku tidak akan masuk dalam skuad inti musim depan.

Seperti dalam kabar yang dilansir oleh Metro, masa depan Lukaku termasuk salah satu yang palin pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Lukaku sudah tidak betah di Old Trafford karena hanya duduk di bangku cadangan semenjak kedatangan Solskjaer.

Sosok berkebangsaan Norwegia tampaknya lebih senang dengan pemain-pemain gesit. Terbukti, Solskjaer terus memilih Marcus Rashford sebagai striker utama MU. Padahal potensi Lukaku juga tidak bisa diabaikan begitu saja.

Inter Milan disebut berminat pada Lukaku. Sayangnya, Inter masih mencari cara memenuhi permintaan MU sebesar 75 juta poundsterling. Il Nerazzurri mencoba menawarkan beberapa pemain sebagai pengganti.

Nasib Lukaku ini berubah drastis di akhir musim lalu. Dia selalu jadi pilihan utama Jose Mourinho, tetapi sangat jarang bermai di era kepemimpinan Solskjaer. Kemudian, ketika Lukaku kembali ke Carrington, Solskjaer menegaskan nasibnya musim depan tidak akan jauh berbeda.

Bagaimanapun, Lukaku ternyata masih ikut dalam tur pramusim The Red Devils. Minggu (7 Juli 2019) kemarin, dia terbang bersama pemain-pemain MU lainnya menuju Perth, dan bakal menghadapi pertandingan pramusim pertama pada tanggal 13 Juli nanti.

Pengganti Lukaku?
Beberapa hari lalu, bos Inter Milan, Giueseppe Marotta mengonfirmasi bahwa klubnya sedang mencari cara untuk menyelesaikan transfer Lukaku. Sayangnya, Inter berhati-hati pada pembelian ini karena minimnya dorongan finansial.

Kepergian Lukaku mungkin sudah hampir pasti. Pertanyaannya, apa yang akan dilakukan Manchester United? Solskjaer jelas tidak bisa melepas Lukaku sebelum The Red Devils memastikan siapa yang akan menjadi penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *