Dirumorkan Pindah Ke PSG, Perwakilan Dybala Membantah

Paulo Dybala Juventus

Agen Paulo Dybala menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada rencana dari pihaknya untuk terbang ke Paris, Prancis untuk bernegosiasi dengan klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Situasi Paulo Dybala di Juventus memang menjadi sorotan sepanjang musim panas ini. Bintang tim nasional Argentina itu sempat hampir hijrah ke Liga Inggris, namun pada akhirnya hal tersebut urung menjadi kenyataan.

Belakangan muncul kabar yang mengaitkan Paulo Dybala dengan Paris Saint-Germain. Klub milik konglomerat asal Uni Emirate Arab itu kabarnya ingin menjadikan Dybala sebagai pengganti Neymar yang besar kemungkinan hengkang.

Kabar kepergian Paulo Dybala semakin memuncak setelah mantan pemain Palermo tersebut tidak masuk dalam starting eleven ketika Juventus berhadapan dengan Parma Calcio, Sabtu (24 Agustus 2019) kemarin.

Juventus lebih memilih memainkan Gonzalo Higuain di posisi sektor penyerangan. Walaupun demikian, agen Dybala mengungkapkan bahwa tidak ada rencana pembicaraan dengan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

“Tak ada pembicaraan atau negosaisi apapun Paris Saint-Germain dalam waktu dekat yang sudah direncakan. Paulo Dybala hanya perlu menikmati momen, karena kami tak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan” ungkap agen Dybala, Jorge Antun kepada Tuttosport.

Dybala sempat dikabarkan hampir bergabung dengan Manchester United dan Tottenham Hotpsur sebelum kesepakatan gagal tercapai. Kabarnya, kegagalan ini disebabkan oleh permintaan komisi dengan nilai 15 juta euro serta besaran gaji yang terlalu tinggi. Namun Antun membantah rumor tersebut.

Juventus sendiri sukses meraih kemenangan tipis 1 – 0 di kandang Parma Calcio berkat gol semata wayang yang dicetak sang kapten, Giorgio Chiellini. Untuk sementara ini, Juventus menguasai klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *