Darmian : Manchester United Pantang Remehkan Anderlecht

Darmian ; Manchester United Pantang Remehkan Anderlecht

Meski begitu, mantan pemain Torino tetap yakin akan peluang timnya untuk menang dan melangkah ke Final sampai menjadi juara. Hanya saja, darmian tidak merasa keyakinan saja sudah cukup untuk mencapai target, Manchester United harus membuktikan nya di atas lapangan tanpa meremehkan kekuatan lawan.

Darmian ; Manchester United Pantang Remehkan Anderlecht

Bek Manchester United, Matteo Darmian, memperkirakan bahwa timnya akan menjalani tantangan yang lebih sulit ketika mereka menghadapi Anderlecht di Liga Europa tengah pekan ini. Karenanya, pemain Asal Italia meminta timnya untuk tidak meremehkan Klub Belgia tersebut.

Manchester United baru saja mengemas tiga poin penting di Stadium of Light saat berhadapan dengan tim tuan rumah Sunderland akhir pekan kemarin dalam lanjutan Premier League. Kemenangan itu diraih dengan mudah oleh tim arahan Jose Mourinho menyusul skor akhir telak 0-3. Namun, darmian merasa, laga melawan Anderlecht nanti tidak akan semudah melawan Sunderland.

“Kami membuat semuanya menjadi mudah dan kami bermain bagus. Itu adalah kemenangan yang bagus untuk kami karena dua hasil terakhir tidak terlalu bagus. Pertandingan berjalan lebih mudah setelah Zlatan mencetak gol untuk kami dan Sebb larson menerima kartu merah. “

“ Akan tetapi, Anderlecht akan menjadi pertandingan yang lebih sulit bagi kami, tentu kami ingin mencapai semifinal dan final, jadi kami harus mempersiapkan diri mulai sekarang.”

“Kami yakin, selalu memiliki peluang unutk meraih trofi, kami juga yakin kami bisa mencapai target itu, tapi sekarang, kami harus membuktikan keyakinan kami itu di atas lapangan.” tutur Darmian di laman resmi klub.

Partai leg pertama perempat final Liga Europa itu akan berlangsung di Brussells Belgia, pada jum’at dinihari WIB Mendatang, 14 April 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *